Uprgrading Pandikorg 27

CAdeXpfUgAEQdIU.jpg large

Yogyakarta- Jum’at, 20 Maret 2015, bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA) Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016 telah menyelenggarakan upragding untuk panitia pendidikan organisasi (dikorg) Koperasi “Kopma UGM” yang ke-27 pada hari Kamis, 19 Maret 2015 di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM” pukul 19.00—21.30 WIB dan dihadiri oleh sepuluh orang.

Menurut Anjar Pramesty selaku staf PSDA Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016 mengatakan, “Tujuan dari diselenggrakan upgrading pandikorg 27 adalah untuk meningkatakan team building dalam kepanitian dikorg sehingga harapannya kinerja mereka semakin baik ke depannya.”

Acara upgrading kali ini diisi dengan tiga game yang dipandu oleh Trainer Community Koperasi ‘Kopma UGM”. Game pertama yang dimainkan adalah seven bomb. Selanjutnya, game kedua yakni menyanyikan lagu yang berjudul Naik Delman. Tujuan dari game kedua ini adalah untuk melatih konsentrasi serta kekompakan panitia pendidikan organisasi ke-27. Terakhir, game ketiga adalah Describing & Guessing.

Seusai bermain tiga game, acara dilanjutkan dengan penyampaian makna dan filosofi yang terkadung dalam ketiga permainan tersebut hingga pukul 21.30 WIB. Setelah itu peserta dan pemateri berpamitan pulang menuju rumah masing-masing. (Humas Kopma UGM / Rusli Akhmad Junaedi).