Pengajian Karyawan II

Yogyakarta- 31 Maret 2015, bidang Humas Resource and Development (HRD) Koperasi “Kopma UGM” telah mengadakan acara pengajian karyawan II pada tanggal 28 Maret 2015 pukul 14.00—15.00 WIB di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM” dan diikuti oleh tiga puluh orang.

Menurut Nurul Meika Tri Wahyuni selaku staf HRD Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016, “Tujuan diadakan pengajian ini adalah untuk meningkatkan silaturahim antara karyawan dan kepengurusan-staf.”

Pengajian pada kali ini dikoordinasi oleh divisi kafetaria dengan mengundang pemateri dari Pondok Pesantren Nurul Haq Gedong Kuning, Bantul. Pertama, santri-santri membuka pengajian dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan kemudian Amanati Khoriyah dari Sragen menyampaikan isi pengajian mengenai ilmu seharusnya bertujuan untuk menggapai ridha Allah, menumpas kebodohan, dan mendapatkan surga Allah SWT.

“Dalam menuntut ilmu kita harus senantiasa bersabar terutama dalam menghadapi musibah,” imbuh Amanati Khoriyah saat menyampaikan materi.

Setelah materi disampaikan, acara masuk pada sesi tanya jawab dari majelis. Setelah sesi tanya jawab, acara diakhiri dengan doa. Seusai pengajian, acara dilanjutkan pengundian sekaligus pemberian uang arisan yang diadakan oleh karyawan dan kepengurusan-staf Koperasi “Kopma UGM”. (Humas Koperasi “Kopma UGM” / Rusli Akhmad Junaedi).