Pengajian Karyawan Koperasi “Kopma UGM” 2015

SAM_0061

Yogyakarta-Minggu, 1 Maret 2015, bidang Human Resource and Development (HRD) Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016 telah mengadakan pengajian untuk karyawan Koperasi “Kopma UGM” di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM” pada tanggal 28 Februari 2015 pukul 13.30-15.00 WIB. Rangkaian acara pada pengajian pada waktu adalah sebagai berikut:

1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat suci Al Qur’an
3. Inti acara pengajian
4. Pengumuman
5. Penutup

Tak lama kemudian, acara memasuki sesi pembukaan yang disampaikan oleh pembawa acara. Rangkaian acara selanjutnya adalah pembacaan ayat suci Al Qur’an yakni surat Al Fatihah secara bersama-sama. Sesudah membaca ayat suci Al Qur’an, acara memasuki sesi inti pengajian yang disampaikan oleh Bpk. Ust. Drs. H. Agus Machali.

Pada pengajian waktu itu, Bpk. Agus menyampaikan tentang pentingnya bersyukur. Beliau mengingatkan jama’ah untuk senantiasa berbudi pekerti yang baik dengan selalu bersikap jujur, mempunyai rasa malu, dan syukur kepada Allah SWT.

“Nikmat yang tinggi jika diberi harta yang banyak, namun nikmat kesehatan adalah nikmat yang tidak ada duanya. Akan tetapi, nikmat tertinggi yang diberikan Allah SWT adalah ketaqwaan,” tutur Bpk. Agus ketika menyampaikan ceramahnya pada jama’ah.

Empat puluh lima menit berlalu, pengajian yang disampaikan oleh Bpk. Agus telah usai. Sebelum menginjak penghujung acara, Nurul Meika Tri Wahyuni selaku Staf HRD Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016 menyampaikan pengumuman pada karyawan Koperasi “Kopma UGM” mengenai susunan kepengurusan-staf Koperasi “Kopma UGM” periode 2015/2016.

Tepat pukul 15.00 WIB pengajian karyawan berakhir bersamaan dengan berkumandangnya adzan shalat ashar. Seusai adzan seluruh peserta pengajian lantas beranjak menuju mushola guna menunaikan ibadah shalat ashar. (Humas Koperasi “Kopma UGM” / Rusli Akhmad Junaedi).