Sosialisasi Periode Dua

1426922114002 (1)

 

Yogyakarta- 27 Maret 2015, gugus komunitas Kewirausahaan Koperasi “Kopma UGM” mengadakan acara sosialisasi mengenai gugus komunitas Kewirausahaan untuk yang kedua kalinya pada tanggal 22 Maret 2015 pukul 14.00—16.00 WIB di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM dan diikuti oleh dua belas orang.

Menurut Ainun Nur Mazidah selaku pengelola gugus komunitas Kewirausahaan, “Tujuan diadakan acara sosialisasi pada kali ini adalah untuk memberikan materi sosialisasi mengenai gugus komunitas Kewirausahaan serta membuka pendafataran ulang untuk teman-teman anggota yang ingin mendaftarkan diri.”

Pukul 14.00 WIB pengelola gugus komunitas Kewirausahaan membuka acara dengan mengenalkan gugus komunitas Kewirausahaan secara umum dan alur seleksi menjadi anggota. Setelah mengenalkan seluk beluk gugus komunitas Kewirausahaan, pengelola melanjutkan acara dengan memberikan motivasi bisnis pada peserta sosialisasi Setelah mengenalkan seluk beluk gugus komunitas Kewirausahaan, pengelola melanjutkan acara dengan memberikan motivasi bisnis pada peserta sosialisasi.

Tak terasa pukul 16.00 WIB telah memasuki penghujung acara. Sebelum menutup acara pengelola memotivasi peserta untuk mandiri secara ekonomi dengan membuka wirausaha sedari sekarang. (Humas Koperasi “Kopma UGM” / Rusli Akhmad Junaedi).