“Open Mic” – Perayaan HUT Gugus Komunitas Speaking Club

Yogyakarta – KOPMA UGM, dalam rangka mensosialisasikan pentingnya public speaking yang baik serta mengasah kemampuan para anggota Koperasi “Kopma UGM” untuk tampil dan berbicara di depan publik, gugus komunitas Speaking Club (SC) mengadakan acara “Open Mic” pada hari Sabtu (6/6). Lebih dari itu, acara ini merupakan acara peringatan hari ulang tahun gugus komunitas SC yang ke-17. Bertempat di ruang anggota, acara ini diikuti oleh kurang lebih 20 peserta.

“Dalam acara ini, kami memberikan kesempatan kepada peserta untuk unjuk kebolehan di bidang speaking, apapun itu.” ungkap Riski Primadona Aji selaku salah satu penyelenggara. Acara diawali dengan penampilan para peserta yang dibebaskan untuk menampilkan apapun. Banyak dari peserta yang kemudian tampil menyanyi, stand up comedy serta ada pula yang menampilkan kebolehanya dalam berhipnotis. Pada sesi berikutnya, acara diisi dengan sambutan dari bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA) serta ketua SC. Kemudian acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

“Harapan kedepan semoga SC dapat semakin berkembang dan terus menjadi gugus komunitas yang mewadahi dan mengembangkan minat anggota di bidang public speaking” ungkap Arief Ardiasmoro selaku salah satu pengurus gugus komunitas Speaking Club. (Novi Isnaeni / Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM”)