Kunjungan Kopma Universitas janabadra ke Koperasi “Kopma UGM”

Yogyakarta – Jumat (13/5) Kopma Universitas Janabadra (UJB) menyempatkan diri untuk mengunjungi Koperasi “Kopma UGM”. Kunjungan ini merupakan bagian dari program kuliah lapangan manajemen dan ekonomi koperasi UJB. Rombongan Kopma UJB dipandu oleh Ibu Suwarni, dosen ekonomi koperasi (semester 2) dan manajemen koperasi (semester 6). Rombongan disambut oleh Kepengurusan-Staf Koperasi “Kopma UGM” di ruang sidang Koperasi “Kopma UGM”.
Kunjungan dibuka oleh Bidang Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM”. Agenda pertama yaitu perkenalan antar koperasi. Kemudian, Bidang Humas dan Gerakan menjelaskan beberapa hal tentang Koperasi “Kopma UGM” dilanjutkan sesi tanya jawab. Sesi berikutnya yaitu sharing antar koperasi. Kunjungan diakhiri dengan berkeliling Koperasi “Kopma UGM”.
“Jujur dari kami merasa kaget karena Koperasi “Kopma UGM” yang terpilih untuk dijadikan bagian dari program kuliah lapangan Universitas Janabadra. Semoga di sini, kita dapat bersama-sama belajar. Kami merasa senang dapat berbagi dengan teman-teman Kopma Universitas Janabadra,” ujar Ufairoh Nurulhayah, Ketua Umum Koperasi “Kopma UGM”, saat menyambut Kopma UJB.