Kopma FIB UI berkunjung ke Koperasi “Kopma UGM”

Yogyakarta – Kopma FIB UI memilih Koperasi “Kopma UGM” sebagai salah satu Koperasi Mahasiswa di Yogyakarta yang dikunjungi dalam rangka studi banding Koperasi Mahasiswa. Kunjungan ini berlangsung di ruang sidang Koperasi “Kopma UGM” pada Sabtu (14/5). Tujuan dari kunjungan ini diantaranya ngepoin Koperasi “Kopma UGM” untuk dijadikan referensi Koperasi Mahasiswa. Rombongan Kopma FIB UI berjumlah enam orang dan merupakan pengurus dari Kopma FIB UI sendiri.
Kunjungan dibuka dengan perkenalan dari masing-masing perwakilan kopma beserta pengenalan profil masing-masing kopma. Kemudian, diskusi dan sharing antar Kopma menjadi agenda yang tidak dapat dilewatkan. Berkeliling Koperasi “Kopma UGM” pun tak dapat dilewatkan. Namun, Aciko tidak dapat menemani rombongan Kopma FIB UI yang datang berkunjung, sehingga, membuat salah seorang pengurus Kopma FIB UI menanyai kehadiran Aciko.
“Kunjungan Kopma FIB UI sangat mendukung adanya referpengetahuan baru untuk Koperasi “Kopma UGM”. Ternyata, permasalahan yang hampir sama tentang keanggotaan pun terjadi pula baik di Koperasi “Kopma UGM” maupun Kopma FIB UI,” ujar Zulfatun Ni’mah, Staf PSDA Koperasi “Kopma UGM”. Saat ditanya mengenai pengurus Kopma FIB UI yang berkunjung, Zulfatun Ni’mah menjawab “Orang-orang (pengurus) Kopma FIB UI orangnya asyik dan nggak jaim karena memang niatnya untuk belajar.”