Sharing and Caring Bersama Koperasi “Kopma UGM”

Jumat, 30 September 2016. Koperasi “Kopma UGM” mengadakan acara bertajuk Sharing and Caring Bersama Koperasi “Kopma UGM”. Acara ini diadakan di Masjid Jami’ Tajem, Sleman bersama anak-anak Yayasan Diniyah Al-Jami’ah. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1437 H.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Umum Koperasi “Kopma UGM”, Ufairoh Nurulhayah, dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Yayasan Diniyah Al-Jami’ah, Pak Makhinudin. Kedua pihak menyatakan kegembiraan dan rasa syukur karena bisa melaksanakan acara ini. Mereka juga berharapan bahwa kedepannya tali silahturahmi antara kedua pihak akan semakin erat. Setelah itu dilanjutkan dengan serah terima bingkisan.

Selanjutnya acara masuk pada sesi kuis pengetahuan mengenai islam. Sesi ini berlangsung dengan seru dikarenakan antusias anak-anak Yayasan Diniyah Al-Jami’ah. Mereka menjawab soal-soal yang ada dengan semangat membara, walau akhirnya hanya diberikan 10 hadiah untuk yang dapat menjawab mereka tetap bersenang-senang dan tertawa dengan gembira saat sesi berlangsung. Sayangnya, kebersamaan kami harus berakhir dan ditutup dengan salam-salam antara anak-anak Yayasan Diniyah Al-Jami’ah bersama pengurus, staf dan asisten bidang Koperasi “Kopma UGM” serta makan bersama yang dilakukan sebelum semuanya meninggalkan tempat berlangsungnya acara.