Kader Koperasi Binaan Koperasi “Kopma UGM”

Koperasi Kopma UGM mengadakan acara dengan tajuk Kopma Goes to School sebagai bentuk pendidikan perkoperasian pada generasi muda, di SMAN 3 Yogyakarta (22/3). Kopma Goes to School terselenggara berkat adanya kerjasama antara bidang Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM” dengan Pembina Kopsis SMA N 3 Yogyakarta.

Perwakilan Koperasi “Kopma UGM” pada Kopma Goes to School diwakili oleh Anwar Danu Saputra (Humas dan Gerakan) yang menyampaikan materi tentang identitas koperasi, Arif Prasetyo (Bisnis) menyampaikan materi tentang bisnis, dan Erni Wulandari (Keuangan) menyampaikan materi keuangan, sedangkan Woro Imas Pangestiti (Humas dan Gerakan) sebagai moderator dan yang menjadi peserta yaitu pihak SMAN 3 Yogyakarta. Acara dibuka dengan perkenalan masing-masing pihak, dilanjutkan dengan sharing. Pada sesi sharing, peserta begitu antusias. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dan tanggapan yang bermunculan.

Kopma Goes to School kali ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini. “Saya sangat senang melihat antusiasme teman-teman kopsis SMAN 3 Yogyakarta. Semoga dengan acara seperti ini, semangat para generasi muda dalam berkoperasi dapat meningkat,” ujar Woro Imas Pangestiti selaku Staf Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM”. (ADS)