Kepengurusan-Staf Koperasi “Kopma UGM” yang Baru

Di awal periode yang baru ini, Koperasi “Kopma UGM” telah menbentuk formasi Kepengurusan-Staf yang baru. Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita kenalan!

Ketua Umum pada periode ini diampu oleh Muhammad Anharulfikri. Dalam melaksanakan tugasnya, Anhar dibantu oleh delapan bidang: Pengembangan Sumberdaya Anggota (PSDA), Bisnis, Human Resource Development (HRD), Keuangan, Riset dan Teknologi (Ristek), General Affair, Public Relation, dan Brand Development

Bidang PSDA diketuai oleh Novi Widiastuti dari Fakultas Teknologi Pertanian. Bidang PSDA yang mengurusi urusan keanggotaan ini memiliki tiga staf: Eriva Meytara, Anygrah Harizqi, dan Sarah Ayu.

Bidang Bisnis diketuai oleh Aliy Lukmansyah Nasution dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Aliy dibantu oleh tiga orang staf dalam melakukan tugasnya. Ketiga staf tersebut adalah Dwi Riska Widayati, Yananto Aryo, dan Novita Wila. Bidang Bisnis mengurusi keempat divisi usaha Koperasi “Kopma UGM”.

Bidang HRD, yang mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan pengurus, karyawan, parttimer, dan kegiatan Praktek Kerja Lapangan di Koperasi “Kopma UGM”, diketuai oleh Agung Widodo dari Fakultas Filsafat. Dalam melaksanakan tugasnya, Agung dibantu oleh dua orang staf, Siti Assakinah dan Dyah Cahyaningtyas.

Bidang Keuangan diketuai oleh Irfan Sidik Fakulltas Ekonomika dan Bisnis, mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan keuangan Koperasi “Kopma UGM”. Irfan dibantu oleh dua orang staf, Rika Absoni dan Nindya Andini.

Bidang Ristek terdiri dari tiga orang yang terdiri dari Adel Prayeka dari Sekolah Vokasi sebagai Ketua Bidang dan dua orang staf yang membantunya, Afif Rahmad Dhulkifli dan Silmi Hadiyana. Bidang ini berperan dalam pengadaan riset dan pengembangan teknologi Koperasi “Kopma UGM”.

Lalu, Bidang General Affair yang terdiri dari Devi Kurnia dari Fakultas Ilmu Budaya sebagai Ketua Bidang, Amin Bahtiar dan Citayana Fani Revalta sebagai staf mengurusi berbagai urusan administrasi, perpustakaan, Ekspedisi dan Pemeliharaan Aset (EPA) di Koperasi “Kopma UGM”.

Bidang Public Relation yang berperan sebagai juru bicara Koperasi “Kopma UGM” dan mengurusi urusan hubungan internal-eksternal Koperasi “Kopma UGM” terdiri dari tiga orang: Ika Rizky Fauziah dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebagai ketua bidang, Andika Saputra dan Shofya Amaliyah sebagai staf bidang.

Bidang Brand Development yang diketuai oleh Ilham Wuryanto dari Fakultas Geografi mengurusui brand dan media Koperasi “Kopma UGM”. Bidang Brand Development memiliki dua orang staf, Dhea Rifka Anaqah dan Vicky Hermawan.

Yang terakhir, Pengawas diketuai oleh Shafiera Rosa El-Yasha dari Fakultas Geografi. Dalam melakukan pengawasan, pengawas dibantu oleh dua anggotanya, Siti Nur Fatqul Jannah dan Rima Romadhoni.