Training Camp untuk Gugus Komunitas

Koperasi “Kopma UGM” Meluncurkan Program Training Camp untuk Pengelola Gugus dan Komunitas Tahun 2018

Pada tanggal 24 dan 25 Februari 2018 yang lalu, pengelola gugus dan komunitas Koperasi “Kopma UGM” tahun 2018 mengikuti kegiatan Training Camp di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM”. Kegiatan ini diisi oleh Mas Fajri Saptaji selaku tim Cooperative Plan Koperasi “Kopma UGM” saat ini. Bidang PSDA (Pengelolaan Sumber Daya Anggota) Koperasi “Kopma UGM” mengadakan kegiatan Training Camp untuk mengakrabkan para pengelola gugus dan komunitas Koperasi “Kopma UGM” yang baru saja dilantik.

Selain perkenalan, pengelola gugus dan komunitas yang baru juga mengikuti upgrading yang diadakan di Ruang Anggota Koperasi “Kopma UGM”. Saran dan masukan dari Mas Fajri Saptaji tentu sangat berguna bagi pengelola gugus komunitas yang baru. Apalagi, saat ini Koperasi “Kopma UGM” memiliki 7 gugus dan 2 komunitas, antara lain Gugus Trainer Community, Gugus Speaking Club, Gugus Kopma Design Center, Gugus Lembaga Penerbitan, Gugus Kewirausahaan, Riset, Gugus Gerakan Cinta Koperasi, Komunitas Sport Society, dan Komunitas IT Club.

Dengan adanya Training Camp untuk pengelola gugus dan komunitas Koperasi “Kopma UGM”, diharapkan target gugus komunitas Koperasi “Kopma UGM” yang lebih produktif dapat terpenuhi. Semoga hal ini juga bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk semakin aktif dalam mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Gugus dan Komunitas Koperasi “Kopma UGM”.