Menyatukan Kebaikan: Berbagi Ilmu dan Buka Bersama

Tim CSR KOPMA UGM di TPA Masjid Al-Ikhlas Karangbendo

Pada tanggal 29 Maret 2024, Bidang Hubungan Masyarakat Koperasi Mahasiswa UGM
dan Tim CSR (Cooperative Social Responsibility) telah mengadakan kegiatan berbagi ilmu dan buka bersama warga di TPA Masjid Al-Ikhlas Karangbendo. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak, tetapi juga untuk membangun hubungan baik dengan warga di sekitar unit usaha Kopma UGM. Kegiatan ini bertema “Membangun Ekosistem Inovasi pada Koperasi Demi Terwujudnya Transformasi”.

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat oleh Ketua Umum Koperasi Mahasiswa UGM, pembacaan tilawah, dilanjutkan dengan menceritakan kisah Nabi Isa dan Nabi Daud, dan keseruan lainya tercipta ketika sesi perlombaan. Tim CSR Kopma UGM membawa energi positif dan semangat belajar, sehingga anak-anak sangat antusias selama acara berlangsung.

Puncak acara adalah buka bersama, di mana seluruh tim CSR dan warga berkumpul untuk berbuka puasa bersama dan berbagi cerita satu sama lain. Acara ini ditutup dengan rasa syukur dan harapan untuk bertemu lagi di kesempatan berikutnya. Tim CSR Koperasi Mahasiswa UGM berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat lainya, dan memberikan dampak positif bagi banyak orang.

Penulis: Hubungan Masyarakat Kopma UGM – Anggit Salsabila

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.