Koperasi “Kopma UGM” Adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Atap Langit

Yogyakarta – Koperasi “Kopma UGM” melangsungkan bakti sosial di Panti Asuhan Atap Langit pada Sabtu (28/11). Acara ini berlangsung dengan tujuan member bantuan rutin kepada anak-anak Panti Asuhan Atap Langit. Panti asuhan Atap Langit bertempat di Keparakan Kidul MG I/1079 Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Murni selaku asisten bidang bisnis Koperasi “Kopma UGM”, dilanjutkan sambutan oleh pendiri Panti Asuhan Atap Langit, Ibu Sri. Setelah pembukaan, anak-anak panti dibagikan kertas bergambar untuk selanjutnya diberi warna dengan pewarna yang telah dibagikan. Anak-anak panti sangat bergembira pada sesi tersebut, bahkan, kegembiraan mereka menular pada delegasi Koperasi “Kopma UGM” yang dapat dilihat dari keikutsertaan beberapa delegasi dalam mewarnai kertas bergambar yang dibagikan.

Kegembiraan mereka bertambah setelah ice breaking yang diisi oleh salah satu gugus komunitas Koperasi “Kopma UGM” yakni, Trainer Community (TC). Keterbatasan waktulah yang membuat kunjungan harus diakhiri setelah acara makan bersama. Jazaul Hasanah selaku Kabid PSDA menutup kunjungan dengan penyerahan santunan secara simbolik dari Koperasi “Kopma UGM” kepada Panti Asuhan Atap Langit.