Kunjungan Kopma Lebah UMP ke Koperasi “Kopma UGM”

Yogyakarta – Kopma Lebah UMP kunjungi Koperasi “Kopma UGM” pada Kamis (25/2), bertempat di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM” dengan jumlah peserta kurang lebih mencapai tiga puluh orang. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepengurusan-Staf Koperasi “Kopma UGM” yang pada awal Februari lalu telah dilantik.

Sekitar pukul 08.00 WIB acara dibuka oleh Woro Imas Pangestiti selaku Staf Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM”. Setelah dipersilahkan oleh MC, masing-masing perwakilan memberi sambutan dilanjutkan pengenalan kepengurusan-staf dari masing-masing kopma. Acara selanjutnya dengan diskusi per bidang dari masing-masing kopma. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kemudian dilanjutkan dengan keliling divisi usaha yang terdapat di Koperasi “Kopma UGM”.

“Kami terkesan dengan kunjungan Kopma Lebah UMP kemarin, karena telah mengunjungi Koperasi “Kopma UGM” pada awal Kepengurusan-Staf Koperasi “Kopma UGM” yang baru ini. Harapannya, Kopma Lebah UMP dapat berkunjung lagi ke Koperasi “Kopma UGM” di lain waktu,” Ujar Shafiera Rosa El-Yasha selaku Staf Humas dan Gerakan Koperasi “Kopma UGM”.