Koperasi “Kopma UGM” adakan RAI

Yogyakarta – Koperasi “Kopma UGM” telah selesai menyelenggarakan Rapat Anggota Istimewa (RAI) ke-8 yang berlangsung pada 5 Maret 2016 bertempat di Ruang Sidang Koperasi “Kopma UGM”. RAI ke-8 Koperasi “Kopma UGM” dipimpin oleh Mundi Tri Nugroho selaku pimpinan sidang bersama Devi Ayu Mustika Weni selaku sekretaris sidang. RAI Koperasi “Kopma UGM” selain dihadiri oleh anggota Koperasi “Kopma UGM”, juga dihadiri oleh pengurus staf demisioner.

RAI Ke-8 Koperasi “Kopma UGM” membahas berbagai hal serta mengesahkan, antara lain: anggaran Tim CP, anggaran Tim AD/ART dan anggaran Bidang Bisnis Koperasi “Kopma UGM”. Anggaran tim CP dan tim AD/ART disahkan karena, Cooperatives Plan serta AD/ART Koperasi “Kopma UGM” untuk periode sebelumnya telah berakhir pada tahun ini. Sehingga, dibutuhkan anggaran untuk periode berikutnya.

Sementara itu, anggaran bidang bisnis turut disahkan pada RAI ke-8 disebabkan rencana anggaran bidang bisnis pada RAT ke-34 belum disahkan. Padahal, proker bidang bisnis periode 2016/2017 membutuhkan anggaran cukup besar untuk melakukan ekspansi bisnis pada tahun ini. Ekspansi Bidang Bisnis Koperasi “Kopma UGM”, antara lain: Pembukaan Distro Gamashirt dan Pembukaan cabang Swalayan Koperasi “Kopma UGM”. Selain ekspansi, Bidang Bisnis Koperasi “Kopma UGM” juga meningkatkan pelayanannya kepada anggota dan pelanggan dengan meningkatkan standardisasi JNE, serta peningkatan infrastruktur kafetaria dan Kopma Ice Cream (KIC).

“Semoga apa yang sudah disepakati bersama dalam RAI dapat kami jalankan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” tandas Bagus Prasetyo Aryadi selaku Kepala Bidang Bisnis Koperasi “Kopma UGM” periode 2016/2017.