Peluang Kerja Parttime di Koperasi “Kopma UGM”

Kamu anggota Koperasi “Kopma UGM” dan butuh uang saku tambahan? Atau mahasiswa dengan waktu luang turah dan ingin mencari kesibukan yang menghasilkan? Tenang, ada banyak jalan menuju Roma. Ada banyak cara pula untuk mengatasi segala keresahan kalian. Salah satunya adalah dengan bekerja parttime.

Budaya parttime sekarang ini sudah sangat menjamur di kalangan mahasiswa. Lumayan lah, hasilnya bisa digunakan untuk menambal kebutuhan anak kost atau sekedar untuk bersenang-senang, refreshing dari penatnya kegiatan organisasi dan perkuliahan. Nah, untuk kalian mahasiswa, Koperasi “Kopma UGM” menyediakan peluang untuk bekerja sebagai parttime di divisi usaha Koperasi “Kopma UGM.

Terdapat empat divisi usaha Koperasi “Kopma UGM” untuk penempatan parttimer, apa saja sih divisi usaha tersebut?

Divisi Swalayan

Siapa sih yang gak tahu Swalayan Kopma UGM? Itu lho, swalayan yang ada di depan Sekolah Vokasi UGM. Di divisi Swalayan, parttimer dibagi dalam empat bagian; yaitu bagian penitipan barang, bagian kelontong, bagian alat tulis kantor, dan bagian souvenir. Tugas yang dilakukan antara lain menjadi customer service, display dan cek stok barang, menulis nota, dan melayani penitipan barang.

Divisi Konveksi dan Sablonase

Mahasiswa UGM pastinya tahu Gamashirt lah, ya? Tempat nyari pakaian brand UGM. Tugas parttimer di sini hampir sama dengan parttimer divisi swalayan, yaitu melayani pelanggan, display dan cek stok barang, menulis nota, dan customer service.

Divisi Choopchick

Nah, untuk kalian yang suka di dapur atau hal-hal terkait kuliner, kerja parttime di divisi Choopchick ini sangat cocok. Menyiapkan makanan di dapur, melayani pemesanan dan menjadi kasir, serta bertanggung jawab membersihkan peralatan makan dan lingkungan kerja. Itulah tugas-tugas yang dilakukan jika menjadi seorang pekerja parttime divisi Choopchick. Menyenangkan ‘kan buat kalian yang hobi berkegiatan di dapur?

Divisi Warparpostel

Warparpostel adalah divisi usaha Koperasi “Kopma UGM” yang bergerak di bidang jasa ekspedisi dan telekomunikasi. Tugas parttimer di divisi ini antara lain melakukan packing barang, merekap data, menulis resi, dan melayani penjualan pulsa, materai, dan perangko.

Ada satu lagi peluang kerja parttime di Koperasi “Kopma UGM” selain di divisi usaha yaitu parttimer Perpustakaan Koperasi “Kopma UGM”. Tugas parttimer di perpustakaan ini adalah mengelola perpustakaan Koperasi “Kopma UGM”

Selain mendapatkan tambahan penghasilan, kalian akan mendapatkan pengalaman yang lebih dengan menjadi seorang parttimer. Seperti mendapat pengalaman kerja, pengalaman organisasi, latihan me-manage waktu, dan juga menambah kenalan dan relasi; hal yang akan berperan penting untuk masa depan.

Bagaimana? Apakah kalian ada yang tertarik dengan peluang kerja parttime di Kopma UGM? Gak usah banyak mikir, langsung cus kirim surat lamaran kerja saat lowongan dibuka. Jangan lupa follow akun media sosial Kopma UGM untuk informasi lowongan parttime terbaru. Tabik. (/k)