Koperasi “Kopma UGM” Adakan Dikorg ke-29

Yogyakarta–Koperasi “Kopma UGM”kembali mengadakan Pendidikan Organisasi (Dikorg) ke-29 bertempat di Wisma Satunama pada 5–6 Desember 2015 dengan mengangkat teman “The Secret of Puzzle”. Acara ini diadakan bagi anggota koperasi yang telah mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar) serta kegiatan ini diikuti oleh 24 peserta.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB pada hari pertama, rombongan berangkat dari Koperasi “Kopma” UGM” menuju lokasi pada pukul 07.30. Materi yang disampaikan adalah Manajemen Organisasi oleh Andrianto Maulana, Leadership oleh Akhmad Mudhakir, Manajemen Konflik oleh Jazaul Hasanah, Manajemen Komunikasi oleh AkhmadFaqihudin. Setelah semua materi disampaikan, materiterakhir yang disampaikan adalah materi Life Plan dari anggota gugus Trainer Community (TC), Siti Ema Atika. Acara kemudian dilanjutkan dengan pensi dari setiap kelompok. Pertunjukan yang ditampilkan antara lain: puisi berantai, drama musikal, tebak angka, karaoke dan lagu berantai. Penghujung kegiatan pada hari itu adalah Heart to Heart (HTH) oleh staf PSDA yang berakhir pada pukul 22.30 WIB.

Acara hari kedua dimulai pukul 06.00 WIB, peserta berkumpul di ruang Aula Wisma Satunama untu ksarapan pagi. Acara selanjutnya adalah outbond yang diisi oleh para punggawa TC, outbond berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. Seusai outbond, peserta kemudian mandi dan berbenah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan siang di ruang Aula. Agenda terakhir adalah pengumuman panitia Dikorg ke-30, pembagian hadiah dan pengumuman putra-putri Dikorg, yang terpilih adalah Reza sebagai putra Dikorg dan Sanela sebagai putri Dikorg.