Srawung Virtual #1 Bersama FPPS (Forum Pemuda Pemudi Sendowo)

Hari Rabu bertepatan tanggal 15 Juli 2020 lalu, Bidang Hubungan Masyarakat Koperasi “Kopma UGM” dan Tim CSR (Cooperative Social Responsibility) telah melaksanakan kegiatan Srawung Virtual bersama dengan FPPS (Forum Pemuda Pemudi Sendowo) pada pukul 13.20 s.d 17.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan seraca virtual/daring menggunakan aplikasi Google Meet. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin kembali silaturahmi antara Koperasi “Kopma UGM” dengan masyarakat Sendowo yang sempat tekendala akibat pandemi covid-19.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan satu sama lain, dilanjutkan dengan penyampaian kondisi Sendowo dan kegiatan FPPS saat ini, kilas balik program kerja CSR tahun lalu, pemaparan program kerja terbaru oleh Tim CSR, serta diskusi dan tanya jawab mengenai program kerja tersebut. Srawung virtual berjalan dengan lancar, seru, dan interaktif dan seluruh audiens sangat antusias dengan adanya kegiatan seperti ini.

Dari hasil diskusi tersebut, disampaikan bahwa FPPS menyambut baik kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Tim CSR kedepannya, serta diharapkan benar-benar dapat berjalan dengan baik. FPPS juga menyampaikan bahwa kondisi kesehatan dan sampah merupakan prioritas utama yang menjadi masalah di Sendowo, sehingga FPPS berharap dpaat berkolaborasi dengan Kopma UGM untuk melaksanakan program kerja yang akan dilaksanakan, seperti pengadaan bank sampah dan pengelolaannya, sosialisasi kesehatan dan kebersihan, pelatihan ader kesehatan, maupun pembentukan komunitas sepeda.

Kegiatan Srawung Virtual ini merupakan inisiasi Tim CSR Koperasi “Kopma UGM” sebagai wadah untuk dapat saling mengenal satu sama lain. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat saling memberikan masukan demi menghadirkan program kerja yang tepat, membangun komunikasi yang baik antara Kopma UGM dan FPPS agar kedepannya dapat saling bersinergi dan berkolaborasi demi kabaikan bersama.

(Bidang Hubungan Masyarakat Kopersi “Kopma UGM”)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.