Koperasi “Kopma UGM” 2017/2018

Halo Kopmania…
Penasaran siapa aja pengurus dan pengawas Koperasi “Kopma UGM” 2017/2018???
Selain kenalan sama pengurus dan pengawas, mimin mau kasih info juga nih buat Kopmania mengenai budaya organisasi yang diusung tahun 2017/2018 di bawah kepemimpinan Akhmad Faqihuddin selaku Ketua Umum 2017/2018.
Akhmad Faqihuddin, mencetuskan budaya organisasi tahun 2017/2018 yang dikenal sebagai Kopma UGM satu. Penjelasan lebih lanjut mengenai budaya organisasi dapat diunduh di sini

Tahun 2017, bisa dibilang tahun yang lumayan unik dan bersejarah bagi Koperasi “Kopma UGM”. Pasalnya, RAT 35 yang diselenggarakan tahun ini selain membahas RGBPK dan RAPBK, juga membahas mengenai pergantian CP (Cooperatives Plan) dan revisi ART Koperasi “Kopma UGM”. Seluruh rangkaian acara RAT 35, memakan waktu 10 hari Kopmania, nggak terbayang ya betapa panitia RAT 35 bekerja.

Melanjutkan amanah CP 2017-2019, terdapat beberapa perubahan pada manajemen organisasi secara keseluruhan. Di antaranya, perombakan dua fungsi organisasi Koperasi “Kopma UGM” (Fungsi Gerakan dan Fungsi Pendukung). Perombakan tersebut yakni penambahan dua bidang baru, dan perubahan nomenklatur bidang.
Dua bidang baru yakni Ristek (Riset dan Teknologi) dan Brand Development. Ristek dulunya merupakan sebuah departemen riset, sementara Brand Development dulunya merupakan salah satu ranahan Bidang Humas dan Gerakan. Keduanya kini diangkat menjadi bidang. Perubahan nomenklatur yakni pada Bidang Administrasi yang berubah nama menjadi General Affair dan Bidang Huger (Humas dan Gerakan) yang kini dikenal sebagai Bidang Public Relation.

Pengurus Koperasi “Kopma UGM”
Ketua Umum: Akhmad Faqihuddin
Kabid PSDA: Anharulfikri
Kabid Bisnis: Reza Pahlevi
Kabid Keuangan: Sulistyawati
Kaibid HRD: Gergorius Gena Maran
Kabid Ristek: Sri Rejeki
Kabid General Affair: Siti Nur Arifah
Kabid PR: Nofita Ngaisaroh
Kabid Brand Development: Shafiera Rosa El-Yasha

Pengawas Koperasi “Kopma UGM”
Ketua Pengawas: Noor Suhartono
Anggota Pengawas: Sulistyowati
Nurul Meika Tri W.

Info lebih lanjut mengenai Koperasi “Kopma UGM” bisa lho ditanyakan melalui medsos maupun e-mail Koperasi “Kopma UGM”
FB: Koperasi “Kopma UGM”
IG: kopmaugm
line: @ulh1307x
e-mail: info@kopma-ugm.net